Kamis, 23 Maret 2017

Baro Pasukan Elite Skin

Baron Hero yang sudah jalan setengah tahun kini nampaknya akan mendapatkan skin pertamanya yang mungkin di tunggu tunggu para player. Baron sepertinya akan menggunakan jenis skin yang sama dengan hero Idris. Nampaknya setiap hero mulai untuk di buatkan skin oleh para developer. Semoga hero hero yang telah lama keluar di berikan skin secepatnya.

MEngenai hero baru yang segera akan mendapatkan skin saya sangat menunggu juga, pasalnya hero ini hero pertama saya beli. Jadi ketika mendapatkan skinnya saya sudah mengharapkannya. Karena terlalu lama sudah dia tak mendapatkankan skin. Mungkin faktor jarangnya hero ini di pakai sehingga para dev urung mempercepat pembuatan skin hero ini.


Beginilah penampakan skin untuk hero ini.
Kalau dilihat lihat skinnya memang cocok dengan keadaan her ini yang banyak menggunakan material material baja atau besi pada kostumnya. Nampaknya hero kostum robot kali ini sangat cocok dan identik dengannya.

Skin baron ini akan dikeluarkan pada posisi Epic atau langka skin. Skin ini belum tau akan kapan rilisnya namun sepertinya akan di update ketika update event atau update besar lainnya. Skin ang akan berbarengan dengan dikeluarkannya skin Idris pasukan elit ini mungkin akan menjadi skin yang di tunggu bagi para pecinta kedua hero ini ataupun bagi para wong kaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar