Senin, 06 Maret 2017

Vainglory Game Is Most Mobile MOBA Game Playing in Wolrd

Hallo, welcome to my first post in this blog.
Mungkin sejenak perkenalan tentang saya ya :D .
Nama saya Ronald Ricardo Tambunan, sekarang saya sedang menjalani kuliah saya di STMIK AMIKOM YOGYAKARTA Universitas Amikom Yogyakarta. Kampus itu bertepat di sebrang UPN Yogyakarta. Jika kalian tidak di terima di PTN silahkan kuliah di situ aja ya. Karna pada Tahun 2018 nanti kampus ini bakal membuka banyak cabang fakultasnya. Saya berasal dari regional Balikpapan KalTim. Mungkin itu saja perkenalan singkatnya ya. 

Pernahkah kalian mendengarkan kata Moba Games? Atau game strategi yang membutuhkan kekompakan tim ataupun keahlian anda sebagai player. Mungkin pernah mungkin tak ingat ya hahaha :D. Namun, disini saya akan menerangkan biar lebih paham lah.
Multiplayer online battle arena (MOBA), also known as action real-time strategy (ARTS), is a genre of strategy video games that originated as a subgenre of real-time strategy, in which a player controls a single character in one of two teams. The objective is to destroy the opposing team's main structure with the assistance of periodically spawned computer-controlled units that march forward along set paths. Player characters typically have various abilities and advantages that improve over the course of a game and that contribute to a team's overall strategy. MOBA games are a fusion of action games, role-playing games and real-time strategy games, in which players usually do not construct either buildings or units. (di kutip dari wikipedia). Inti dari game ini anda bermain strategi bersama team atau banyak karakter untuk melawan musuh untuk memenangkan pertandingan masing-masing tim.

Banyak sekali game moba baik di desktop maupun di mobile. Contoh saja di di desktop ada Dota 2 dan LOL. Kalau di mobile kita bisa menemukan banyak juga seperti HoC, ML, Vainglory, and others.
Tapi, dari semua game moba yang saya sebutkan di atas yang paling saya sering untuk mainkan adalah Vainglory? Why i'am choosing Vainglory Game? Dari antara HoC dan mobile legend itu saja Vainglory menurut saya mengalahkan telak game tersebut. Jika kita harus memilih lawan yang tepat untuk Vainglory masih pantas untuk memilih game moba HoC. Karna jika kita bahas Mobile Legends game dengan ukuran kecil ini di Google Play Store. Game ML juga memiliki grapich yang buruk di banding VG. So, exactly Vainglory adalah yang terbaik diantara Mobile Moba Game sejenis. Meskipun Most Downloading Vainglory kecil di banding ML.


Itu adalah tampilan game vainglory. Map yang disebut Halycon Fold itu adalah kebanggaan dan map satu satunya di game Vainglory. Meski begitu tapi blog ini tak membuat kami jenuh memainkannya.
Map ini hanya di mainkan di mode 3v3 jadi kita bisa memilih 3 karakter favorit per tim. Jadi, di dalam game ini kita memainkan total 6 hero. Apa saja yang ada di dalam Map ini?

1. Creep
itu adalah creep yang terdapat di jungle atau kadang bisa di sebut jungler juga. creep yang berukuran kecil biasa terdiri dari 2 creep. Sedangkan creep berukuran besar terdiri atas satu crrep namun, jika kita membunuhnya maka kita akan mendapatkan bonus HP setelah membunuhnya. Creep juga ada yang berada di Laner. Jika pada jungle yang akan mengabiskan creep adalah jungler hero. Maka di Laner creep akan di habiskan oleh laner hero.

2. Minior Jungler atau Minion Miner

Pada gambar pertama itu adalah Minior Jungler atau Minion miner pada versi sebelumnya. Jika pada versi sebelumnya Minion miner akan menambang emas hingga penuh yang akan mengumulkan banyak emas jika kita ambil. Maka pada versi sekarang Minion jungler memiliki versi yang berbeda yaitu sekarang dia akan membantu masing masing tim. Sehingga jika tim musuh mendekat maka minion jungler akan membantu menghajar musuh tersebut.
Adapula Minion Miner yang berpusat di tengah map Halycon Fold. Ya ini akan menjadi perebutan para hero di Vainglory jika sudah penuh. Siapa yang bisa mengambil minion sebanyak banyaknya maka bisa di pastikan kemengan berada di tim tersebut. Biasanya minion ini akan mencul pada menit ke 4. Dan biasanya kalah saya tak salah hitung pada sekitar 5 menit maka kita bisa panen. Jadi, sebelum Kraken muncul maka kita bisa 3x panen penuh minion miner atau bisa di simpulkang kita bisa collect sekitar 900 gold.

3. Kraken
Kraken adalah salah satu jungler atau kalau kita di DOTA 2 Roshan nya dota. Namun, jika pada Dota 2 kita mengalahkan roshan maka kita mendapatkan drop item. Pada Vainglory berbeda. Kraken disini akan menjadi perebutan para hero untuk membantu tim menghancurkan base musuh. Tak heran jika menit 15 adalah menit yang sudah di tunggu para player untuk menantikan kehadiran mama kraken ini hahaha.

4. Shop

Pada gambar pertama itu adalah shop yang kita gunakan untuk berbelanja item yang di perlukan para player. Dengan menguatkan item kita maka di pastikan kita akan dengan mudah mengalahkan musuh. Item tiap hero akan sangat opsional . Itu artinya kita harus sangat teliti dalam memilih hero guna memperkuat permainan kita. Nanti saya akan update item item yang sekiranya akan cocok untuk sesuai heronya. Gambar kedua menampilkan gambar item yang tersedia buat hero kita. Ada item yang di namakan CP dan WP apa itu item CP dan WP? Silahkan masuk kesini untuk mengetahuinya.

5. Turrent dan Vain Cristal


Turrent adalah sebuah machine gun ( senjata mesin) yang terdapat pada setiap base di vainglory. Jumlah untuk seluruh turrent adalah 10 unit. Yang pada masing-masing turrent akan berada 5. Turrent bekerja secara otomatis untuk mendeteksi musuh yang bergerak mendekatinya. Jika hero lawan yang mendekati maka dia akan menembak hero deluan. Begitu pula pada Kraken dan Minion. Pada early game sangat tidak di sarankan menyerang turrent dengan sendiri maksudnya dengan tanpa bantuan. Karna akan sangat sakit jika di menembak kearah hero kita. Sebaiknya anda menghacurka turrent ini ketika minion liner telah di tembak dahulu oleh turrent.
Adapula vain cristal yaitu jantung base dari tiap tiap tim. Dengan dia sebahai andalan terakhir maka dialah yang kita jaga. Jangan coba coba untuk menghajar vain cristal selagi masih tersisa turrent. Karna anda akan membuat waktu saja karna tidak akan mengurangi sedikitpun HP vain cristal. Maka jika ingin menghancurkan vain cristal sebaiknya hancurkan semua turrent dulu ya kwkwk.

Jadi, bagi kalian para pembaca yang belum mencoba game seru ini maka kalian harus mencobanya karna akan buat ketagihan. Saya telah bermain vainglory sejak September 2016 kemarin hingga sekarang sudah level 30 baru saja haha. So, let;s join us for playing the perfect touch moba game in mobile. Jika kalian tertarik untuk saya buatkan artikel silahkan kalian request di kolom komentar ya.Selama siang dan Terima kasih. Please share this if you like.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar