Rabu, 08 Maret 2017

Mode Game Di Vainglory

Hallo sobat sekalian, ini merupakan postingan saya yang kedua dan hari ini hari kedua saya nulis blog. Horee , meski agak telat kemalaman karna baru pulang dari kesibukan pribadi tapi saya sudah tekad ingin memposting topik baru yang ingin saya bagikan. Jika, nantinya keseriusan ini berlanjut maka saya akan merencanakan untuk membagi lebih banyak topik bahasan dan tema di blog ini. Dan saya akan mengusahakan untuk memposting minimal satu buah artikel setiap harinya. So, doakan ya guys agar saya tekun mengurus blog baru ini.

Oke, topik bahasan pada artikel kali ini masih seputar game yang sering saya mainin di smartphone saya. Ya tentu saja Vainglory, bagi kalian para pemula yang belum tahu garis besar game Moba ini kalian bisa menjunjungi artikel pertama atau sebelumnya yang sudah saya jelaskan secara garis besarnya. Silahkan klik link ini Vainglory Game Is Most Mobile MOBA Game Playing in Wolrd.
Setelah kalian bisa memahami seluk beluk game ini maka kalian juga harus tahu apa saja mode permainan di game moba satu ini. Oke mari cek di bawah.

1. Mode Game Blitz
Blitz mode ialah mode permainan cepat atau singkat yang baru diluncurkan oleh pihak SEMC selaku developer game ini. Mode ini terdapat jika kita telah melakukan update vainglory versi 2.1. Dalam mode ini sudah ada aturan yang tersedia setelah kita memainkannya. Pertama kita akan di bekali gold sebanyak 6000 gold untuk awal modal kita mem-build item kita juga hero level 9. Dalam mode 5 menit ini kita dituntut untuk mendapatkan skor tertinggi tercepat jika kita berhasil mendapatkan skor 15 maka yang terlebih dahululah yang akan menjadi tim pemenang. Cara mendapatkan skornya adalah dengan perhitungan untuk kill hero = 1, kill minion miner = 3 dan juga hancurkan turrent adalah skor 3.


2. Mode Battle Royal

Lain halnya dengan mode Standar dan Blitz di mode battle royal ini kita hanya memakai Lane untuk dapat berjalan kedepan. Seperti yang di tunjukkan oleh gambar merah tersebut mode ini akan melaksanakan war di laner. Sehingga kita hanya akan maju untuk menyerang dan mundur untuk bertahan. Dalam mode ini kita di bekali untuk awal adalah 2000 gold dan hero level 4. Game ini tidak di tentukan oleh waktu seperti Blitz namun game ini biasa memakan waktu rata-rata 5-15 menit tergantung pada tim mana yang cepat menhancurkan vain deluan. Bahkan Battle Royal terlama yang pernah saya mainkan adalah 40 menit hahaha waktu itu rasanya ingin kill terus dan malas mengakhiri gamenya a.k.a SERAKAH wkwkw.

3. Mode Standar
Inilah mode yang paling kita sering mainkan dan disini skill sesungguhnya di uji. Bagaimana tidak di mode ini kita di tuntut untuk cepat melakukan leveling agar lebih kuat secepat mungkin. Mode standar sama halnya dengan BR mode dan Blitz mode memiliki 5 turrent masing-masing tim dan 1 vain cristal di ujung base masing-masing tim. Mode game ini akan di isi biasa oleh 3 hero yang masing-masing direkomendasikan adalah 1 captain, 1 laner dan juga 1 jungler namun bisa juga 1 laner dan 2 jungler tapi saya lebih merekomendasikan pilih pertama. Kenapa saya menyebutkan bisa 2 jungler ? Sebenarya prinsipnya sama saja dengan 1 captain dan 1 jungler cuman kalau kita memiliki captain maka captain akan terbiasa membagi 2 tugasnya. Bisa dia siap untuk membantu laner maupun junglernya. Namun, jika punya 2 jungler maka farming di jungle akan lebih cepat dan efisien dan juga kita berdua bisa inspect ke jungle base musuh untuk siap menyerang jika di butuhkan. Game mode ini biasa memakan waktu 10 menit - 40 menit yang paling lama namun rata-ratanya adalah 15-20 menit bisa di selesaikan. Terdapat 2 sub mode lagi di mode ini yang akan saya bahas di artikel selanjutnya yaitu Ranked mode dan Casual Mode.


Dari 3 mode diatas sebenernya ada kesimpulan atau saran untuk memaksimalkan bermain di 3 mode tersebut yaitu farming sebaik dan secepat mungkin , kill musuh sebanyak mungkin, hancurkan turrent secepat mungkin dan raih kemenangan. Jangan hanya fokus pada kill terhadap enemy tapi base kita di porak porandakan musuh juga jangan hanya mengincar base musuh tanpa memperhatikan hero kita ataupun tim kita. Intinya adalah kekompakan kita sebagai player untuk bersatu demi kemengan.Sekian artikel kali ini semoga kalian bisa mendapatkan manfaat dari artikel ini. Selamat malam selamat beristirahat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar