Rabu, 15 Maret 2017

Memperkenalkan Rare Elite Force Idris

Idris yang baru saja di perkenalkan di update 2.0 kemarin nampak menjadi hero yang di prioritaskan untuk menjadi hero esty to play. Tak heran memang banyak memainkan hero ini. Mulai dari skill satu untuk run dan bisa di pakai hit & run. Skill 2 untuk hit, dan skill ultimate untuk mendatangi musuh dengan menempelkan hero ini ke ally atau enemy.

Hero  baru ini saja sudah bisa mendapatkan skin di launching update berikutnya. Tak tahu kenapa masih banyak hero yang deluan dari pada hero idris ini namun, hero lain belum satupun mendapatkan isu untuk mendapat giliran update skin. Sebut saja hero itu si Baron tetua dan Flicker dia sudah deluan launching hero di banding idris.

Biasanya hero akan di buatkan skin jika hero itu ramai di pakai mungkin tak heran dia mendapatkan jatah deluan. Memang baron jarang sekali di pakai karena hero nya sulit di pakai bagi para pemula.

Seperti inilah penampakan skin Elit Force Idris

Memang Keren skin dia, agak sedikit berbeda di bagian kostum yang lebih modern dan telihat kuat. Untuk saat dia menggunakan skill B tidak terlalu banyak perubahan ya dan juga saat dia menyerang dengan basic attack juga tidak ada yang berubah dari segi menyerang dengan pedangnya. Begitupun ultimate skill nya.

Semoga hero hero yang tetua cepat di berikan skin secepatnya agar nampak tidak dianak tirikan bukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar