Kamis, 09 Maret 2017

Keren Skin Gwen Langka

Malam lur, malam ini saya masih menyempatkan untuk memposting artikel ketiga untuk 3 hari berturut-turut. Masih seputar dari game moba favorit kita wkkwkw ngaku-ngaku ya. Seiring game ini terus berkembang maka haruslah game developer ini berbenah dan terus memanjakan para SULTAN. Kenapa sultan kwwkw? Karna saya yang pemain gratisan kalau setiap launching skin baru atau hero baru tidak kuat membeli menggunakan ice atau opal. Wajar saya adalah pemain gratisan yang senantiasa sabar untuk mengoleksi skin maupun hero satu per satu. Maka dari itu saya adalah pemain tersabar didunia :v.


Oke kembali ke topik bahasan kita. Ya, baru ini pihak SEMC mengumumkan bahwa skin dari hero gwen di umumkan. Skin baru ini menurut saya sangat wah wah wah. Kenapa wah? Baru rare saja skin ini sudah tak mengecewakan apalagi skin Epic dan Legend nya atau LE atau SE nya ya kan?. Hero ini termasuk cepat di keluarkan skinnya di banding OZO wkwk . Ozo saja yang telah lama menetap di game Vainglory saja baru dapat skin Rare . Saya juga tak tahu mengapa bisa begitu. Namun, sedikit berbeda dengan nasib si Gwen, Gwen mendapatkan skin rare tidak sampai satu tahun.


Masih penasaran ga ? Skin Gwen mungkin tidak akan lama atau bisa disebut tak sampe sebulan mungkin akan di keluarkan menurut insting saya wkkw. Adapula pihak SEMC belum dari sebulan ini mengeluarkan skin untuk beberapa hero ini:
Petal (L)
Vox (R)
Lyra (E)
Taka (L)
Cathrine (SE\LE)

#NB : R untuk Rare, E untuk Epic, L untuk Legendary, LE untuk Limition Edition dan SE untuk Special Edition.

 Yaudah saya akan menampilkan gambar untuk skin gwen rare tersebut.
Wah bukan untuk sekelas skin rare dan hero baru. Mungkin ini akan menjadi hero yang skinnya terfavorit juga akan sangat cocok para kolektor a.k.a SULTAN. Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan pada artikel ini. Karna kondisi ngantuk dan cape maka saya tidak banyak kata yang di sampaikan hehe. Semoga para pembaca senang dan selamat tengah malam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar